Sabtu

Jasa Cuci Sofa murah dijabodetabek MUDJI JAYA MANDIRI 087888834667.     


Kebersihan adalah cermin kepribadian, terlebih jika sudah menyangkut kebersihan ruangan, khususnya kebersihan paling sentral yakni sofa dan karpet; dua hal yang akan dinilai lebih awal oleh tamu yang berkunjung ke rumah, kantor atau tempat usaha Anda.

 

Seiring berlalunya waktu, kursi, sofa, karpet yang tergunakan, tidak mungkin tidak, lambat laun pasti akan mulai mengalami penumpukan debu, sebagian warna memudar karena berbagai kotoran, di samping kusam dan mulai terasa bau tidak sedap (berjamur dan apek). Dan, jangankan tamu, Anda sendiri sudah tidak betah apalagi kerasan berlama-lama duduk di atasnya.

 


TIDAK

PERLU

CEMAS!!

Urusan

Cuci-Mencuci

Sofa,

Serahkan

Pada

Kami!

Cuci Sofa Mudji Jaya Mandiri, sebuah perusahaan sofa-cleaning specialist terhandal No.1 di Jabodetabek! Dengan tim yang berpengalaman lebih dari 6 (enam) tahun, dan telah melayani lebih dari 800 client, mulai dari skala korporasi hingga personal, hotel sampai perusahaan kartel, instansi hingga kantor-kantor institusi. Semua sudah kami layani! Saatnya giliran Anda untuk mencoba pelayanan jasa cuci eksklusif dari kami.

   Why? Mengapa
Harus
Jasa
Cuci
Sofa

Mudji

Jaya

Mandiri?

Selain ditopang dengan pengalaman yang panjang, kami adalah perusahaan jasa cuci sofa yang memadukan seni, empati dan profesionalisme.

Mengembalikan keindahan sofa, karpet, permadani, kursi kantor, sofabed, springbed hingga jok mobil hingga terlihat seperti baru kembali, adalah seni kami.

Memberikan solusi jasa cuci aneka sofa dengan tepat-guna sembari memberi edukasi akan perawatan sofa dan kursi yang baik dan benar, adalah bagian dari rasa empati kami, karena kami juga mengerti bagaimana repotnya merawat sofa dan kursi di saat rutinitas harian sendiri sudah begitu padat, serta bagaimana dilematisnya ketika diri dihadapkan pada kebutuhan akan kursi baru, namun sebenarnya kursi yang lama pun masih bagus namun tidak tahu bagaimana cara membersihkannya agar terlihat seperti baru kembali dan tidak ada orang yang bisa dimintai tolong. Maka untuk itulah kami hadir untuk Anda.

Dan, wujud profesionalisme kami, adalah kami up to date dengan perkembangan teknologi, dan membawakan layanan cuci-sofa pada Anda dengan teknik terkini yang paling mutakhir!
  • DRY CLEAN & EXTRACTOR METHOD
    Masih banyak dijumpai, jasa cuci sofa yang hanya menggunakan metode wet clean atau pembersihan dengan pembasahan, lewat medium berupa busa (foaming), dengan harapan mempercepat proses pengeringan sofa, namun justru metode tersebut menimbulkan residu atau sisa dari pembersihan, yang dapat menyebabkan timbulnya jamur dan kerusakan pada permukaan kain sofa. Cuci Sofa Mudji Jaya Mandiri mengkombinasikan teknik/metode wet clean dan ekstraktor, yang tak lain merupakan solusi tepat dan ampuh untuk berbagai jenis sofa di kondisi perkotaan atau lingkungan yang panas dan berdebu, seperti jakarta dan kota-kota  lain yang serat dengan aktifitas..

  • HIGH-END TECHNOLOGY WITH BELGIAN SEFLON-72 SHAMPOO
    Selain disokong dengan pengalaman, keahlian mumpuni serta ketersediaan alat berteknologi terbaru, medium eksklusif yang kami gunakan, yakni shampoo premium Seflon-72 dari Belgia, tidak hanya dapat membersihkan sofa dan karpet dari kotoran saja, namun shampoo organik alami dan ramah lingkungan tersebut juga sanggup menyingkirkan kuman-kuman dan bakteri berbahaya (e-coli, scabies, dll) yang menempel pada sofa dan springbed Anda. Dan meskipun kondisi sofa masih lembab pasca penyucian, Seflon-72 sama sekali tidak akan membuat sofa kesayangan Anda berjamur.

  • BEST SERVICE EVER!
    Kami memastikan kondisi sofa 90% kering tanpa pengeringan mesin (natural drying) dengan hasil optimal 95% kotoran sofa terangkat. Kami memberikan layanan di mana sofa atau springbed Anda tidak akan luntur atau berbulu-bulu setelah dicuci (kami memiliki teknik tersendiri). Keawetan kain sofa atau kain springbed Anda akan benar-benar kami jaga.

  • BEST PRICE OFFER!
    Kami menawarkan harga kompetitif dengan kualitas eksklusif. Anda bisa membandingkan langsung kualitas hasil pengerjaan dan pelayanan kami dengan jasa cuci sofa yang ada lainnya, dan mengkomparasikan harga yang ditawarkan.

Kami menerapkan layanan DTD (Door To Door), sehingga anda tidak perlu repot menggotong furniture yang Anda ingin ia bersih kembali, ke tempat kami. Cukup kami yang datang pada Anda.

Cuci Sofa Mudji Jaya Mandiri, hadir untuk Anda, sebagai solusi.

0 komentar:

Posting Komentar